Pj. Bupati Buton Serahkan Piala Lomba Futsal dalam Rangka HUT ke 65 Kabupaten Buton dan HUT ke 21 Pasarwajo sebagai Ibu Kota Kabupaten Buton

  • Jul 06, 2024
  • Diskominfosandi Buton
  • PEMDA BUTON

Takawa, Kominfo News- Pj. Bupati Buton, La Haruna, S.P., M.Si., hadir langsung menyaksikan dan menyerahkan piala kepada para pemenang lomba Futsal yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kabupaten Buton dan Hari Jadi ke-21 Pasarwajo sebagai Ibu Kota Kabupaten Buton di Lapangan Pasarwajo, pada Kamis malam, 4 Juli 2024. 

Pertandingan futsal tersebut dibuka dengan perebutan Juara 3 antara Kelurahan Wakoko dan Desa Kaongkeongkea. Dalam pertandingan ini, Kelurahan Wakoko berhasil menang telak dengan skor 6-0.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan final yang mempertemukan Kelurahan Wasaga dengan Desa Kondowa dan Kelurahan Wasaga akhirnya keluar sebagai juara dengan skor tipis 2-1.

Dalam pidato penutupannya, Pj. Bupati La Haruna menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap semangat sportifitas yang ditunjukkan para peserta.

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat kebersamaan dan semangat sportifitas di kalangan masyarakat. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi," ujar Pj. Bupati Buton. 

Penyerahan piala oleh Pj. Bupati La Haruna menandai berakhirnya rangkaian pertandingan futsal tersebut.

Kredit : FB Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Buton