Pj. Bupati Buton Kunjungi RSUD Pasarwajo

  • Jul 17, 2024
  • Diskominfosandi Buton
  • PEMDA BUTON

Takawa, Kominfo News- Penjabat (Pj) Bupati Buton, La Haruna, SP MSi bersama Sekda Buton, Asnawi Jamaluddin, SPd, MSi mengunjungi dan mengadakan pertemuan dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buton, Senin sore, 15 Juli 2024 

Dalam dialognya Pj. Bupati Buton yang di dampingi Sekda Kabupaten Buton mengatakan kepada pihak rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. 

“Saya berharap RSUD Kabupaten Buton dapat melayani masyarakat dengan baik karena menyangkut kehidupan,” kata Pj. Bupati.

Sekda Kabupaten Buton Asnawi Jamaluddin juga menambahkan kaitannya dengan pelayanan untuk terus di tingkatkan termasuk penambahan dokter dokter dan kesejahteraan tenaga medis. 

Sementara itu Direktur RSUD Kabupaten Buton, Drg. Harno Hadini menyampaikan bahwa pelayanan di RSUD Buton akan terus ditingkatkan demi memberikan pelayanan dan diharapkan ada penambahan dokter spesialis sehingga masyarakat tidak perlu jauh lagi untuk berobat.

 

Kredit : FB Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Buton