Pj. Bupati Buton Ajak Masyarakat Perkokoh Persatuan di HUT ke-79 RI

  • Aug 20, 2024
  • Diskominfosandi Buton
  • PEMDA BUTON

Pj. Bupati Buton, La Haruna, SP, MSi mengajak Masyarakat Kabupaten Buton untuk memperkokoh persatuan. "Dalam suasana yang aman, tenteram, damai, dan demokratis inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah dengan sebaik-baiknya," kata Pj. Bupati Buton Ketika menyampaikan pidato pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Buton dalam rangka mendengarkan pidato Bupati Buton menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipimpin Ketua DPRD Buton, Wa Ode Nurnia Kahar, S.H di Balai Sidang Gedung DPRD Kabupaten Buton, Jumat, 16 Agustus 2024.

Pj. Bupati Buton juga menekankanIa menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan sebagai bentuk tanggung jawab untuk memperkokoh bangsa yang telah diwariskan oleh para pahlawan.

Pj. Bupati menutup pidatonya dengan mengingatkan bahwa meski banyak capaian telah diraih, masih banyak tantangan yang harus dihadapi bersama. "Apa yang telah saya uraikan di atas tidaklah membuat kita berpuas diri, masih banyak tantangan dan persoalan ke depannya. Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Nusantara Baru, Indonesia Maju," pungkasnya.