PDAM Tirta Takawa Buton Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas sebagai Wujud Komitmen dan Profesionalisme

  • Jul 14, 2024
  • Diskominfosandi Buton
  • PEMDA BUTON

Takawa, Kominfo News, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Takawa Buton menggelar acara penandatanganan Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen dan profesionalisme dalam bekerja demi kemajuan perusahaan. Acara berlangsung di kantor pusat PDAM Tirta Takawa, Sabtu pagi, 13 Juli 2024, dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, manajemen, dan unit-unit. 

Plt. Direktur Utama PDAM Tirta Takawa Buton, Usman, S.AP., M.Si. dalam sambutannya menyatakan penandatanganan Pakta Integritas adalah langkah nyata dari Pj. Bupati Buton, La Haruna, S.P., M.Si. selaku Kuasa Pemilik Modal untuk memastikan perusahaan berjalan dengan baik dan seluruh pegawai bekerja dengan integritas tinggi dengan mengedepankan nilai-nilai kedisiplinan dalam setiap aktivitasnya.

"Ini adalah arahan dari Pj. Bupati Buton bahwa dengan Pakta Integritas ini sebagai perwujudan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan profesionalisme tinggi. Kami percaya bahwa dengan menjaga integritas dan etika kerja, PDAM Tirta Takawa Buton akan semakin maju dan mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah," ujarnya.

Pakta Integritas yang ditandatangani berisi sejumlah poin penting, antara lain komitmen untuk menghindari segala bentuk korupsi, kolusi, dan nepotisme, menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan transparansi dalam setiap tindakan, disiplin sesuai dengan aturan, serta siap ditugaskan dimana saja.  

Penandatanganan Pakta Integritas ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan pemangku kepentingan terhadap PDAM Tirta Takawa Buton. "Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki kualitas layanan dan bekerja keras demi tercapainya visi dan misi perusahaan," tambah Plt. Direktur PDAM Tirta Takawa Buton. 

Kredit : FB Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Buton